Semarak Kegiatan GERMAS Tingkat Desa Kalisumur

  • Jul 13, 2023
  • Desa Kalisumur
  • KESEHATAN

Jaga Kesehatanmu, Mulai dari Cek Kesehatan Rutin Desa Kalisumur!

Sabtu (08/07/2023), Wilayah Puskesmas Kaliwadas menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan gula darah dan kolesterol secara gratis. Dengan penuh antusiasme, warga Desa Kalisumur berkumpul di Lapangan Desa Kalisumur untuk menjaga kesehatan mereka dengan cek gula darah mulai dari usia di atas 15 tahun, jika hasil pemeriksaan gula darah tinggi maka akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kolestrol dan asam urat.

Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat mengawasi kesehatan kita sendiri dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat. Pemeriksaan gula darah dan kolesterol adalah langkah penting dalam mengidentifikasi risiko penyakit yang berkaitan dengan gaya hidup dan mencegahnya sejak dini.

Mari kita terus berkomitmen untuk hidup sehat! Dengan hasil pemeriksaan ini, kita dapat mengubah pola makan, rutin berolahraga, dan memperhatikan kesehatan secara keseluruhan. Jangan lupa, konsultasikan hasil pemeriksaanmu dengan tenaga medis yang ada di wilayah Puskesmas Kaliwadas.

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai. Bersama-sama, mari kita berjuang untuk hidup sehat dan mewujudkan Desa Kalisumur yang sejahtera dan bugar!

#PosbinduKalisumur  #HidupSehatKalisumur #DesaKalisumurSejahtera